NAREIG - kupon untuk membeli properti

Foto Nareig International Realty.

NAREIG (Amerika Utara Real Estate Investment Group), salah satu perusahaan real estat terkemuka yang membantu pembeli bernilai bersih China untuk berinvestasi di luar negeri, mengumumkan rencana penjualan pre-sales etereum real estatnya. NAREIG akan memberi token kupon real estat pada platform Ethereum dan memungkinkan pemilik kriptocurrency untuk menggunakan kupon tokenized ini untuk membeli properti. Token tersebut diberi nama HCT (House Coupon Token), dan tanggal pembukaan pre-sales akan dimulai pada tanggal 16 Januari 2018.

NAREIG (https://ico.nareigus.com/) (America America Real Estate Investment Group) didirikan di Seattle, Washington pada tahun 2012 dengan visi awal untuk menyediakan platform online-ke-offline untuk membantu pembeli real estat internasional untuk berinvestasi di Amerika Utara. Selama 5 tahun terakhir, NAREIG telah berkembang menjadi pemimpin industri yang menyediakan layanan real estat di berbagai negara termasuk Washington, California, dan New York. Dengan korporasi dari berbagai mitra strategis lokal, NAREIG beroperasi di AS, Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, Portugal, Spanyol, Yunani, Australia, Selandia Baru, Jepang dan Thailand.

"Kami sangat senang mengumumkan token token Real Estate Coupon Ethereal kami dan ini akan menjadi tolak ukur Real Estat Kupon pertama di industri ini. Alih-alih membangun platform distribusi baru, kami menerbitkan token kami di Ethereal. Dengan model bisnis NAREIG, kami memutuskan untuk menggunakan teknologi blockchain untuk mengembangkan aplikasi kami, "kata Hunter Lin, Pendiri dan CEO NAREIG. Dia kemudian menambahkan "HCT akan segera menguntungkan klien kami dan menjalin hubungan antara mata uang digital dan nilai kupon real estat."

Token NAREIG adalah "kupon untuk membeli properti real estat". Setiap token yang dibeli dengan nilai tunai USD $ 1 dapat ditebus sebagai nilai token $ 100 yang bernilai USD $ 100 saat klien membeli properti dengan NAREIG. (Batasan dan pembatasan diterapkan). Karena bisnis perusahaan telah berkembang secara global, token tersebut dapat dimanfaatkan di 12 negara yang berbeda. HCT memiliki nilai yang sangat stabil dan juga memberikan likuiditas melalui tokenization.

Pendekatan tokenization NAREIG terhadap kupon real estat menetapkan nilai anchor pada token, sementara token lain di pasar terbukti tidak dapat diandalkan dan rentan terhadap volatilitas. Tujuan HCT adalah untuk memberikan insentif yang stabil yang menguntungkan investor real estat. Secara historis, banyak jenis kupon terbuang karena masalah likuidasi. Setelah tokenisasi, token kami dapat dengan mudah diperoleh dan dijual dalam hitungan menit.

NAREIG https://ico.nareigus.com/ hanya akan menerbitkan 20 juta token HCT secara total. Ini akan mendistribusikan 1 juta HCT selama pra-penjualan, mulai dari tanggal 16 sampai 25 Januari 2018. Setelah itu, akan merilis 9 juta HCT selama penjualan barang, mulai dari tanggal 28 Januari sampai 18 Maret 2018. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi ico.nareigus.com

Apa itu Token Voucher Rumah?
HCT token adalah "jenis kupon untuk membeli properti real estat." Setiap token yang dibeli dengan nilai tunai $ 1 USD dapat ditebus dengan kupon $ 100 USD saat seorang investor membeli properti dengan NAREIG (sampai 25% dari komisi transaksi ). Perusahaan kami menawarkan lebih banyak harga yang lebih rendah dan harga yang lebih rendah untuk pembeli saat ini.

Tentang Proyek HCT
NAREIG akan menerbitkan kupon kupon real estat untuk HCT (House Coupon Token) di Blok Ethereal. Harga untuk satu HCT adalah USD $ 1,00, namun pembeli dapat menukarkan HCT seharga USD $ 100 saat ini dengan NAREIG.(https: //ico.nareigus.com/)

Pembatasan untuk The Redemption2:
  1.  HCT hanya bisa ditukarkan melalui NAREIG.
  2.  HCT hanya dapat ditebus dalam kondisi tertentu.
  3. Untuk setiap transaksi, nilai yang dapat ditukarkan TIDAK DAPAT melebihi 25% dari total komisi yang diterima oleh NAREIG.
  4.  Pembeli harus membeli HCT sebelum berkeliling rumah.


Formula: (HGB Reduction share NCT xx 25%)

100 = Jumlah token maksimum yang harus ditukarkan

Dengan pertumbuhan investor HCT, NAREIG akan bisa mengikuti pasar dengan cepat, yang dalam upayanya akan meningkatkan nilai HCT. Bagi mereka yang tidak tertarik untuk membeli real estat, mereka dapat dengan mudah menukarkan HCT di platform mata. Karena HCT dapat ditukar melalui NAREIG, nilai token lebih stabil daripada tipe kripto lainnya. Selain itu, sebagai jenis aset kusut yang tinggi, real estat memiliki apresiasi yang berlebihan terhadap properti, imbal hasil yang mantap, dan penghematan pajak.

Mengapa Memilih HCT NAREIG?
Perusahaan AS yang memiliki reputasi baik yang memiliki track record yang sukses 5 tahun.
Bisnis NAREIG telah berkembang di 12 negara dengan pendapatan tahunan jutaan dolar.
Tidak seperti jenis kripto lainnya, penggunaan HCT sudah jelas.
HCT dapat segera ditebus dari NAREIG untuk membeli real estat.
Peningkatan nilai bisa diprediksi. Satu HCT bisa mencapai 100 kali nilai USD di properti NAREIG.
NCT NAREIG stabil dan bisa menjadi pilihan investasi yang baik dalam penurunan finansial.
Real estat adalah investasi jangka panjang. Dengan menghubungkan konsep kripto dengan aset berwujud, HCT kami akan menjadi pilihan portofolio risiko Anda.
NAREIG didirikan pada tahun 2012 dan terkenal dengan kekayaan intelektual China.
Anggota tim inti kami memiliki pengalaman manajemen lebih dari 15 tahun. Mereka tidak hanya memiliki pengetahuan real estat yang solid, tapi juga membangun kolam investasi internasional yang besar.

Informasi Distribusi Token


Ada total 20.000.000 token HCT yang dibuat, dengan 10.000.000 tersedia untuk dijual.

Pasti akan mengirimkan token mereka segera setelah akhir ICO. Kunjungi situs web Token Kupon Rumah Tangga untuk informasi lebih lanjut dan alamat kontribusinya.

Informasi ICO


Peta jalan


TIM





Untuk lebih Jelas Anda Dapat Mengklik Link Dibawah Ini : 

Website: https://ico.nareigus.com/

Whitepaper: https://ico.nareigus.com/hct_whiterpaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/nareig.us/

Twitter: https://twitter.com/nareig_us

Telegram: https://t.me/housecoupon


Penulis : Nadisa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGOT COIN - bertujuan untuk mengintegrasikan industri keuangan tradisional dengan inovasi blockchain

Autobay is the first e-commerce platform based on the Ethereum blockchain

ALCEDO: Creating Cryptocurrencies Accessible round the World