INGOT COIN - bertujuan untuk mengintegrasikan industri keuangan tradisional dengan inovasi blockchain


INGOT COIN

INGOT Coin adalah Dompet utama yang sepenuhnya terintegrasi dengan Bank Digital, Pialang, Pertukaran, Certifier, dan Akselerator ICO. Semua bagian dipindahkan ke komunitas biologi soliter dan selesai, yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan pembeli untuk menggunakan dan menambahkannya. INGOT Coin adalah mata uang digital terdesentralisasi yang bermanfaat dan rabat dalam lingkungan itu sendiri. IC akan didirikan pada inovasi ERC20.

Bagian fokus INGOT berisi komunitas biologisnya yang bercabang ke beberapa gerbang yang lebih bermanfaat. Ini termasuk:

IC Digital Bank - mendorong semua perubahan, angsuran, dan penyelesaian dalam INGOT

IC Brokerage - untuk spekulan mencari semua opsi pertukaran lebih mereka dapat memeriksa situasi melalui entri Brokerage IC.

IC Exchange - ICs juga menampung uang kriptografi dan pertukaran fiat melalui tahap perdagangan mereka

IC Wallet untuk menyimpan formulir uang Kriptografi, koin INGOT, dan uang tunai

IC ICO Accelerator menjadi juara untuk minat dalam usaha ICO yang otentik

IC Crypto Certifier untuk materi pendidikan konstruktif terkait untuk menghormati uang digital

IC Community untuk dua kekasih dan desainer untuk berkolaborasi dan berbagi

IC Liquidity Pool yang menawarkan likuiditas terjamin untuk INGOT COIN, bentuk moneter fiat, dan berbagai bentuk uang digital.

Isu

Hingga saat ini, uang terkait dengan kebutuhan kerangka kerja dalam hal efektivitas dan keterbukaan. Secara umum, terlepas dari prevalensi blockchain dan mata uang digital, ada beberapa masalah, misalnya,

• Kurangnya hubungan antara pasar uang digital dan pasar uang digital.
• Struktur pasar saat ini tidak mencukupi.
• Belanja tinggi di pasar uang.
• Prosedur cuti kriptografi impulsik.
• Kurang percaya pada pasar kripto.

Masalah-masalah ini mempengaruhi banyak spesialis keuangan untuk meninggalkan peluang spekulasi yang menguntungkan. Ekosistem INGOT menawarkan jawaban luas untuk masing-masing masalah ini.

Pengaturan

Pengaturan ini adalah pembentukan sistem biologis yang menghubungkan pasar uang digital dengan spekulasi dan pasar moneter konvensional, dengan cara ini menciptakan perancah untuk mengarahkan secara tepat bagaimana dua lingkungan yang unik ini dapat bertepatan dan bersatu untuk meningkatkan prospek anggaran otonom dan laba mereka ke spesialis keuangan.

Ekosistem IC termasuk IC Wallet, IC Exchange, IC Digital Bank, IC ICO Accelerator, IC Broker, dan IC Crypto Certifier.



IC Ecosystem akan menjadi yang pertama dalam menghubungkan dunia crypto ke dunia konvensional saat ini.

IC Wallet adalah prinsip tas crypto multicurrency yang diharapkan untuk mengirim, menerima, menyingkirkan sumber daya lanjutan. Ini akan menggabungkan bank canggih yang akan memungkinkan Anda untuk berdagang secara aman atau membeli uang digital untuk uang. Ini memiliki beberapa tingkat asuransi dan perusakan hutan.

IC Exchange akan bergabung dengan aman bersama IC Wallet, IC Digital Bank, dan IC Broker melalui tahap yang mudah dipahami. Ini akan mendaftarkan koin asli dan ICO baru untuk mencocokkan anggota pameran dengan itu.

IC Broker adalah fokus likuiditas yang memberikan akses ke setiap item moneter tunggal. Dalam administrasi ini, pembelian penawaran, logam, uang tunai dan sumber daya dunia lainnya diucapkan. Selain modul di atas, IC Broker menyediakan banyak alternatif untuk bertukar ketika pasar dalam keadaan tidak tentu.

IC Digital Bank adalah administrasi, yang menggerakkan penanganan cicilan menggunakan administrasi web. Ini mendorong kerja modul IC Brokerage dan IC Exchange dan menyediakan administrasi untuk bekerja dengan akun dengan e-angsuran.

IC Crypto Certifier akan mengajarkan semua individu yang tertarik dalam inovasi blockchain, konseling IT, konsistensi, kriptografi, dan konseling terkait uang. Lulusan mendapatkan industri yang diakui secara universal.

IC ICO Accelerator adalah bantuan untuk perusahaan baru dan visioner bisnis, misalnya, administrasi PR, bantuan dengan pembentukan Whitepaper, bantuan dengan pembiayaan, dokumentasi, sebagai suatu peraturan, seluruh ruang lingkup administrasi yang diperlukan untuk ICO. IC ICO Accelerator juga akan mendaftarkan token mereka di IC Exchange.

Tujuan dari INGOT COIN

• Keamanan.
• Perdagangan sangat cair.
• Multicurrency perdagangan.
• Minimalkan bahaya.
• Kartu debit.

MANFAAT INGOT

Sebagai lingkungan yang komprehensif, INGOT adalah pelopor dalam beberapa cara berbeda, dan oleh karena itu, dapat memiliki beberapa keuntungan potensial:

Bank IC mengakomodasi catatan desentralisasi yang memberdayakan keterbukaan

Model gabungan memperhitungkan desentralisasi kerangka pertukaran.

IC Bank melempar persyaratan untuk biaya pembayaran mikro terkecil tanpa perantara

Dompet IC menawarkan prinsip yang paling penting sehubungan dengan keamanan yang memastikan metode pertukaran halus dan eksperimental untuk mata uang digital dan fiat.

Token Penjualan dan Detail ICO

Token INGOT COIN (IC) dikembangkan untuk platform, memungkinkannya untuk memenuhi kebutuhan pemula dan trader berpengalaman. Pemula dalam bidang ini akan dapat memulai dengan modal minimum. Perdagangan direncanakan pada pertukaran yang berbeda dan memberikan kondisi yang adil dan merata, tanpa memandang volume perdagangan dan modal awal. Satu hal yang menarik adalah kenyataan bahwa setelah mencapai kapitalisasi yang solid, pemegang token INGOT akan mendapat dividen. Menggunakan token di platform sebagai pembayaran akan memberi pengguna diskon antara 5 dan 50%.

Detail Token

  • Ticker: ICC
  • Ketik: ERC20
  • Tanggal mulai ICO: 1 Juli
  • Tanggal akhir ICO: 11 Agustus
  • Hard Cap: 90.000.000 USD
  • Ukuran kontribusi minimum: 100 USD
  • Total pasokan: 120.000.000 IC
  • Harga: 1 IC = 1 USD
  • Pembelian yang diterima: USD, ETH, BTC, XRP, dan cryptocurrency lainnya.


1528302029010150854333.jpg

15283020878001651142399.jpg

PETA JALAN

Q3: 2017:
Jelajahi ancaman sektor keuangan hari ini. Identifikasi masalah manajemen yang tidak efektif, yang tidak transparan, tingkatkan penggalangan dana dan batas likuiditas.

Kuartal 2017:
Analisis penggunaan luas teknologi rantai blok

Bekerja terlalu keras untuk menemukan solusi unik akan memberikan solusi lengkap untuk semua pemangku kepentingan sektor keuangan.

Q1 2018 :
Model Bisnis dan Studi Kelayakan

Lengkapi model bisnis terintegrasi yang mengintegrasikan solusi perbankan digital, dompet elektronik, fungsi pialang dan pertukaran, dan menyediakan sertifikasi ICO untuk kemampuan enkripsi dan percepatan.

Q2 2018:
Analisis mekanisme untuk menyediakan ekosistem yang lengkap untuk implementasi semua peraturan, pemangku kepentingan dan pelaku pasar di sektor keuangan.

Program pahala dirilis

Program bonus terperinci telah diluncurkan untuk meningkatkan kesadaran akan ekosistem inovatif ini dari berbagai media.

Q3 2018 :
IC dapat dijual dalam waktu terbatas.

Q4 2014:
IC Wallet Live

Dompet dengan standar keamanan tertinggi memberikan layanan pengiriman yang cepat dan lancar. Dompet ini dapat menyimpan berbagai konten dari mata uang ke mata uang sebelum enkripsi dengan aset yang ada.

Q2 2019:
IC Digital Bank terbuka untuk bisnis.

Sebuah bank berlisensi penuh akan menyediakan berbagai layanan keuangan seperti rekening giro, pembayaran elektronik, manajemen dana, dan pajak orang tua.

Q3 2019:
Komponen ekosistem yang lengkap

INGOT menyelesaikan solusi untuk semua pelaku pasar dengan menambahkan komponen terintegrasi berikut:

IC Pialang

Kami menawarkan berbagai macam produk keuangan, termasuk mata uang, saham, obligasi, komoditas, dan ETF, sambil mempertahankan likuiditas dan efisiensi yang tinggi.

Perdagangan IC dan pool likuiditas IC

Pemilik IC tidak hanya memiliki kesempatan untuk mendaftarkan koin ICO baru di IC Exchange, tetapi juga memiliki kesempatan untuk memperdagangkan mata uang terenkripsi. Transaksi uang elektronik bertentangan dengan mata uang lainnya, mata uang mata uang dan instrumen keuangan tradisional dengan likuiditas likuiditas.

Otentator kata sandi IC

INGOT bermaksud untuk menyediakan peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengembangkan teknologi blok blok, memahami pasar kriptografi, dan diakui secara global.

IC ICO Accelerator

Menyediakan department store di mana pengusaha dapat mengungkap ICO untuk membiayai dengan cara non-tradisional. Komponen-komponen ini menyediakan hukum, pemasaran, keuangan, hubungan masyarakat, dan layanan lainnya untuk meningkatkan potensi keberhasilan ICO.

Kuartal 2019 :
INGOT memproklamirkan putaran ICO kedua untuk mengumpulkan uang untuk transaksi digital

Q1 2020:
Merencanakan barang digital INGOT.

Platform pertukaran yang aman dan modern yang ramah pengguna menyediakan berbagai solusi dan metode untuk memfasilitasi proses transaksi merchandising.

Q2 2020:
Rilis pertukaran komoditas digital

Pamerkan solusi kontrak cerdas untuk meningkatkan keterlacakan dan keandalan dalam transaksi barang fisik seperti gandum, jagung, kacang kedelai atau produk pertanian lainnya.

TIM

MEMENUHI TIM KAMI


DEWAN PENASEHAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALCEDO: Creating Cryptocurrencies Accessible round the World

Autobay is the first e-commerce platform based on the Ethereum blockchain